Olahan Roti Tawar Di Restoran – Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan roti tawar, roti tawar merupakan salah satu roti yang berbentuk lembaran yang pada umumnya dikonsumsi oleh masyarakat untuk dijadikan menu sarapan.

Rasa Olahan Roti Tawar Di Restoran ini pada umunya gurih dan ada pula ada roti tawar dengan berbagai rasa. Mengkonsumsi roti tawar memang bisa mengenyangkan perut karena pada roti tawar ini juga mengandung karbohidrat sama halnya dengan nasi.

Pada umunya untuk mengkonsumsi roti tawar ini dengan diolesi dengan menggunakan selai dan bisa juga dicelupkan dengan susu. Namun bila Anda ingin berbeda Anda bisa membuat menu dari roti tawar yang juga bisa untuk Anda jadikan menu sarapan di bagi hari.

Jika Anda terbiasa dengan roti tawar diberi selai Anda patut mencoba salah satu varian dari roti tawar yaitu roti tawar goreng isi coklat. Roti tawar goreng isi coklat ini merupakan salah satu olahan makanan yang pastinya memiliki rasa yang sangat enak dan banyak disukai oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa.

Olahan Roti Tawar Di Restoran makanan ini juga bisa dijadikan menu untuk sarapan maupun bisa juga digunakan untuk bekal ke sekolah, ke kantor, ke kampus ataupun saat berlibur. Karena olahan makanan roti tawar goreng isi coklat ini cukup banyak peminatnya hal ini pastinya telah memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai lahan bisnis.

Peluang Bisnis  Olahan Roti Tawar Di Restoran

ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun di dalamnya. Dengan menjalankan kegiatan usaha roti tawar goreng isi coklat ini bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda.

Untuk menjalankan kegiatan usaha roti tawar goreng isi coklat ini sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar. Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha roti tawar goreng isi coklat ini sebagai kegiatan usaha Anda?

Jika Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha roti tawar goreng isi coklat ini di bawah ini akan kami berikan contoh analisa usaha dari usaha roti tawar goreng isi coklat.

Namun sebelum kita membahas mengenai contoh analisa usaha dari usaha roti tawar goreng isi coklat ini tidak ada salahnya jika terlebih dahulu kita mengetahui cara untuk membuat roti tawar goreng isi coklat.

Di bawah ini akan kami berikan resep untuk membuat roti tawar goreng isi coklat yang bisa Anda coba di rumah, adapun resep untuk membuat roti tawar goreng isi coklat adalah sebagai berikut :

Resep roti tawar goreng isi coklat

Olahan Roti Tawar Di Restoran

Bahan :
  1. 1 sachet susu kental manis coklat
  2.  telur ayam 1 butir
  3. 3 sendok makan gula halus
  4.  vanilli  1 bungkus
  5. fermipan 1 bungkus
  6. minyak sayur secukupnya
  7. 2 semdok makan mentega, lelehkan
  8. 4 buah kentang
  9. pasta coklat masa/dark chocolate cooking seperlunya
  10. 250 gram tepung terigu

 

Cara Membuat :
  1. Siapkan dahulu seluruh bahan yang akan di perlukan
  2. campurkan mentega yang telah di lelehkan dengan gula dan susu kental manis.
  3. Lalu Kocok lepas telur di wadah terpisah masukkan ke dalam adonan nya bersamaan juga permifan
  4. Diamkan selama 10 menitan saja.
  5. kukus kentang nya
  6. hancurkan menjadi halus kentang kukusnya bersamaan dnegan tepung terigu dan vanilinya. Masukkan adonan mentega ke dalam adonan tepung aduk campur hingga kalis
  7. diamkan selama 10-15 menitan (makin lama makin baik).
  8. bentuk adonanya pipih
  9. masukkan pasta coklatnya dan bulatkan adonan roti tersebut, tutup rapat.
  10. diamkan kembali selama 10 menitan saja.
  11. Panaskan minyak sayur banyak menggunakan api sedang,
  12. goreng roti kentang isi coklat ini sampai matang dan nampak berubah warna kuning keemasan
  13. Setelah matang dinginkan dan sajikan