Merk AC Terbaik – AC merupakan alat elektronik yang dipakai untuk mendinginkan ruangan. Dahulu AC merupakan barang mewah dimana hanya beberapa orang yang memiliki, namun sekarang AC bukan merupakan hal tabu lagi. Semua orang bisa memiliki AC tergantung kondisi geografis rumah yang ditempati.

Sebagai negara dengan iklim tropis, Indonesia tentu mengalami musim panas seama kurang lebih 6 bulan setiap tahunnya. Di musim inilah banyak orang yang memerlukan AC. AC dapat membuat kita merasa lebih nyaman dalam beraktivitas.

Jika anda ingin membeli AC perhatikan merk AC terbaik dan spesifikasi yang cocok untuk anda. Selain itu jika anda mengalami masalah dengan AC anda, anda dapat menghubungi service AC Jogja yang akan membantu anda.

Berikut ini adalah merk AC terbaik yang bis anda gunakan.

Daikin

merk AC terbaik

Daikin selalu konsisten menyediakan AC yang sudah cukup lama berada di pasaran Indonesia. Perusahaan AC Daikin menyediakan jenis AC split dan multiple split.

Seri terbaik dari Daikin antara lain Urusara 7, European Designed, Hi – Inverter, dan Multi S. Semua seri terbaru dari AC Daikin sudah dilengkapi teknologi Inverteryang hemat energi. Selain itu Daikin juga telah mengadopsi freon R32 yang tidak merusak lapisan ozon.

Panasonic

merk AC terbaik

Panasonic merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan AC untuk yang lengkap untuk konsumennya. Mulai dari single split, cassete type, ceiling type, sampai dengan florr standing type.

Selain itu,  AC Panasonic juga telah dibekali dengan teknologi inverter yang hemat energi dan mampu membuat ruangan lebih cepat dingin.

Gree

merk AC terbaik

Gree merupakan vedor pendingin ruangan yang berasal dari negeri tirai bambu. Selama ini, gree selalu menyediakan produk AC berkualitas dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya terbilang murah, gree selalu mengedepankan teknologi dan fitur terbaru.

Fitur dalam Gree yang terbaik adalah Frozen Power dimana fitur ini membuat ruangan dingin 30% lebih cepat meskipun AC baru dinyalakan. Selain itu ada ECO Friendly yang membuat AC hemat energi.

Sharp

merk ac terbaik

Semua AC Sharp sudah dilengkapi dengan Plasmacluster untuk menghilangkan virus, jamur, alergen, dan bau di ruangan Anda. Sharp juga mengusung slogan “Sayonara panas!” untuk membuktikan bahwa AC-AC dari Sharp dapat mendinginkan ruangan secara lebih cepat.

LG

merk AC terbaik

Beberapa seri AC LG sudah dibekali dengan Ionizer Sterilization yang dapat mensterilisasi bakteri dan deodorasi hingga 99,9%. Pada seri LG D10SMV panelnya tersembunyi sehingga tampilan AC ini juga lebih cantik.

Fitur lain yang merupakan kebanggaan LG adalah Jet Cool yang dapat mendinginkan ruangan secara lebih cepat. Jika ingin pengaturan suhu yang lebih mudah, AC LG menawarkan fitur Active Energy Control yang dapat mengatur tingkat konsumsi listrik dan kapasitas pendinginan secara efektif.

Samsung

merk ac terbaik

Kualitas AC Samsung memang tidak perlu diragukan lagi. Pendingin ruangan paling mutakhir keluaran Samsung mengusung desain segitiga yang membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dan menyebar secara merata ke seluruh ruangan.

Teknologi Digital Inverter yang menyertai produk AC Samsung mampu menghemat energi dan menjaga suhu ruangan agar tetap dingin tanpa perlu menyala-matikan AC.

Di samping itu, semua unit outdoor Samsung dilapisi dengan lapisan anti-korosi yang mencegah mesin cepat karatan atau rapuh karena terpapar panas atau hujan.

Polytron

merk ac terbaik

Polytron merupakan brand elektronik dalam negeri dengan kualitas yang tidak kalah dengan merk-merk luar negeri. Merk ini terus berinovasi untuk mengembangkan produk yang canggih dengan desain yang cantik.

Hal tersebut juga bisa dilihat dari tampilan AC-AC Polytron yang memang tampak mempercantik ruangan.

Tak hanya mengutamakan tampilan saja, Polytron juga membekali AC-nya dengan teknologi dan fitur yang canggih. Seperti salah satu varian AC-nya, yaitu Neuva Ice, yang mendinginkan ruangan lebih cepat dibanding AC dari merk lain.

Bahkan, di body AC juga terdapat LED Screen untuk menunjukkan suhu yang diatur untuk AC tersebut.

Jika anda mengalami masalah dengan AC hubungi Service AC Jogja.