Wow inilah manfaat bawang putih dan madu untuk wajah yang luar biasa ampuh membuat wajah menjadi lembut dan sehat terawat. Sispa sih yang enggak tau khasiat madu dan juga bawang yang diperkaya vitamin maupun kandungan baik.

Ya, bawang putih selain terkenal karena khasiatnya untuk pengobatan dan bumbu dapur anda harus tau manfaat yang lain dari tanaman jenis umbi lapis ini walau dikenal dan dijauhi karena baunya. Bawang  ini memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah juga lho.

Nah manfaat bawang putih dan madu untuk wajah yaiyu mampu menutrisi kulit dan juga melembutkan kulit wajah. Bawang putih mungkin banyak digunakan sebagai obat jerawat alami. Madu dan bawang bila dipadukan akan menjadi campuran yang akan bermanfaat untuk wajah anda.

Bawang dan madu memiliki  kandungan vitamin yang banyak dan bermanfaat untuk melembutkan, menghaluskan, bahkan memutihkan wajah anda. Karena kandungan vitamin dari keduanya juga mampu menghilangkan pigmentasi ataupun flek hitam diwajah.

Manfaat Bawang Putih dan Madu Untuk Wajah

Manfaat bawang putih dan madu untuk wajah  dapat mencegah terjadinya pigmentasi, penuaan dini, menghaluskan kulit wajah dengan memanfaatkannya sebagai perawatan kecantikan. Ini adalah solusi terbaik selain harus perawatan mahal-mahal diluar ya guys.

Caranya pun cukup mudah hanya  dengan sedikit bawang putih yang dihaluskan  lalu campurkanlah dengan 3 sdm madu. Nah tinggal diaplikasikan saja ke wajah  kemudian tunggu selama 20 menit. Setelah itu bilaslah hingga bersih.

Berikut 3 Manfaat Bawang Putih dan Madu Untuk Wajah

1. Mencerahkan Wajah

Manfaat bawang putih dan madu untuk wajah yang pertama adalah mampu mencerahkan wajah ataupun memutihkan kulit. Kalian tau nggak bawang putih kaya kan vitamin ditambah madu yang juga mampu menutrisi kulit dan juga mencerahkan jadi sangat cocok jika kedua bahan ini dipadukan.

Caranya mudah banget tinggal siapkan 1 siung bawang putih yang sudah dihaluskan lalu tambahkan 2 sendok makan madu yang murni maupun yang sudah dikombinasi. Kemudian aplikasikan ke wajah dan tunggulah selama 15 menit dan bilas lah dengan air hingga bersih ya.

Selain dapat mencerahkan wajah keduanya akan mencegah penuaan dini dan menutrisi kulit. Gunakanlah secara rutin agar membuktikan hasil yang terbaik. Semoga bermanfaat selamat mencoba dirumah ya.

2. Menghilangkan Pigmentasi

Manfaat bawang putih dan madu untuk wajah yang kedua adalah mampu menghilangkan pigmentasi ataupun flek hitam. Memiliki flek hitam di wajah tentunya akan membuat kebanyakan orang merasa tidak pede.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena solusi yang terbaik adalah bawang putih dan madu untuk meghilangkan pigmentasi. Salah satu penyebab pigmentasi pada kulit adalah sinar UV. Kondisi ini muncul dalam bentuk bercak kecoklatan.

Caranya adalah dengan menggunakan madu dan bawang putih yang sudah dihaluskan dan aplikasikan pada kulit wajah anda yang terdapat flek hitam. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah cara ini secara teratur untuk hasil yang terbaik ya.

3. Menghaluskan dan Melembutkan Kulit Wajah

Manfaat bawang putih dan madu untuk wajah yang kedua adalah menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. Kalian tau nggak madu sering digunakan untuk menutri kulit atau pemanis saat makanan terasa pahit ataupun tak begitu enak.

Wajah yang lembut dan bersih serta halus menjadi dambaan banyak orang. Memilki wajah yang bagus memang memerlukan biaya atau perawatan dan biasanya perawatan dilakykan didokter kecantikan. Nah solusi terbaik agar tak bermodal banyak cukup dengan bawang putih dan madu.

Caranya hanya 1 siung bawang putih yang sudah dihaluskan lalu tambahkan 3 sendok makan madu. Kemudian jika sudah tercampur diamkan sebentar dalam lemari pendingin atau kulkas. Setelah itu baru aplikasiakn ke wajah anda tunggu selama beberapa menit dan bilaslah menggunakan air sampai bersih ya.

Demikian apa yang bisa saya jelaskan terima kasih.

Baca juga: Inilah Langkah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Baca juga: Ini Dia Cara Membuat Kuah Bakso Yang Enak Dan Lezat