Keuntungan Membeli Emas Antam – Percaya atau tidak,  cara membeli emas Antam batangan adalah cara yang dilakukan banyak orang untuk berinvestasi.

Kenapa harus emas batangan? Karena emas jenis ini merupakan emas yang paling tepat untuk dijadikan investasi dibandingkan dengan emas perhiasan.

Alasannya tentu saja cara membeli emas Antam lebih mudah karena perhiasan lebih bergantung pada trend fashion yang mempengaruhi nilai jual emas tersebut. Tentunya bisnis Investasi ini sangat cocok buat Anda.

Lain halnya dengan emas batangan yang nilainya tidak pernah turun terlalu drastis. Emas batangan juga sering disebut dengan logam mulia. Lantas, apa sih yang dimaksud emas batangan Antam?

Emas batangan Antam adalah emas yang dibeli dari PT ANTAM, Tbk (Aneka Tambang Mulia) yang kantornya tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Keuntungan Membeli Emas Antam yang Menggiurkan

keuntungan membeli emas antam

1). Aman Dan Nyaman

Tentu saja menyimpannya di brankas Antam akan lebih aman serta nyaman karena pemilik emas tak perlu khawatir emas akan hilang di rumah.

Sering kali ada ketakutan jika emas disimpan di rumah bisa lenyap sewaktu-waktu. Berkat adanya brankas Antam ini, pemilik akan terlepas dari rasa ketakutan berlebihan.

Saat hendak membeli emas dari Butik Emas Logam Mulia, Anda bisa langsung menitipkannya untuk disimpan. Jadi, ketika Anda keluar toko pun tak perlu waspada ada orang yang akan mengikuti dan mencuri emas Anda.

2). Pemesanan Emas Sangat Praktis

Nah, bagi Anda yang sudah terdaftar pada program ini dapat memanfaatkan keuntungan simpan emas yang lain. Investor emas bisa membeli emas cukup dengan memesan lewat telepon.

Cara yang praktis dan efisien, bukan? Anda tak perlu repot berjibaku dengan kemacetan di jalanan hanya untuk membeli 10 gram emas. Anda cukup menelepon Butik Emas Logam Mulia mau menambah berapa gram emas lagi untuk di tabung.

3.) Brankas Sudah Diasuransikan

Sudah aman, praktis ternyata simpan emas di brankas Antam rupanya diasuransikan juga. Anda tak perlu berpikir dua kali untuk menggunakan program ini. Sudah pasti penyimpanan emas melalui brankas Antam ini sangat terjamin.

Bila diasuransikan maka pihak Antam bertanggung jawab terhadap kondisi emas Anda yang disimpan. Seandainya terjadi kerusakan pada brankas atau terjadi sesuatu yang tak diinginkan maka dengan sigap pihak asuransi akan mengatasinya.

keuntungan membeli emas antam

4). Bisa Dicairkan Sewaktu Waktu

Apabila Anda sedang membutuhkan dana tunai ketika berada di kota lain yang juga memiliki Butik Emas Logam Mulia maka Anda bisa mencairkan investasi emas Anda. Ini jadi keunggulan lain dari simpan emas di brankas.

Misalnya, Anda memiliki 25 gram emas yang tersimpan di brankas Butik Sarinah untuk mencairkan nya bisa dilakukan di butik lain.

Cara membeli emas Antam baik dalam bentuk fisik maupun tunai dengan harga yang kompetitif. Anda harus memberitahukan butik asal terlebih dahulu minimal sepuluh hari sebelum pencetakan.

5). Boleh Diambil Kapan Saja

Jangan khawatir emas akan terpendam selamanya di brankas. Anda bisa mengambilnya kapan saja jika membutuhkannya.

Tidak ada syarat atau denda yang dikenakan bila hendak mengambil hasil investasi Anda ini. Itulah keuntungan membeli emas Antam yang menggiurkan.

6). Emas Dapat Diwariskan

Pemilik brankas Antam bisa menggunakan brankas ini sebagai sarana warisan. Pasalnya, simpan emas di sini boleh diwariskan ke istri dan anak atau perpindahan ke ahli waris.

Sehingga apabila terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada si pemilik brankas, keluarga yang ditinggalkan boleh menjadi ahli waris dari investasi emas sang pemilik.

Dalam arti, keuntungan membeli emas Antam tetap aman di tangan pewaris yang sudah ditunjuk oleh pemilik brankas.

Itulah keuntungan membeli emas Antam yang akan kamu dapatkan jika ingin berinvestasi emas Antam. Buktikanlah jika bisnis ini bisa membuat Anda sukses.