Jualan es yang paling laris – Teman-teman disini ada yang ingin punya usaha, namun tak tahu ingin usaha apa? Teman-teman nggak perlu khawatir lagi karena sebaiknya anda berjualan es untuk dijadikan usaha. Apalagi Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki suhu cukup panas.
Maka untuk itu cobalah dengan berjualan es, karena es banyak sekali peminatnya mulai dari anak-anak hingga orang tua pun masih ada yang menyukainya karena kesegarannya. Nah teman-teman disini jangan khawatir lagi, karena saya akan berbagi contoh jualan es yang paling laris dan banyak diburu masyarakat.
Es ini juga cocok di segala tempat dan daerah, kecuali daerah dingin atau pegunungan. Terus apa saja jualan es yang paling laris tersebut? berikut ini 10 contoh usaha juakan es yang paling laris di daerah saya :

Baca Juga : Resep Es Unik Layak Jual

 

Jualan Es Yang Paling Laris

1.  Es Kelapa Muda

es kelapa muda

Es kelapa muda merupakan es yang paling laris. Karena memang banyak sekali peminatnya. Kelapa muda juga mudah di dapat apalagi di daerah pesisir pantai. Lebih baiknya anda juga berjualan di sekitar pantai karena di pantai suasananya cocok untuk meminun es ini.
Es ini juga menyehatkan tubuh, apalagi terbuat dari bahan dasar kelapa muda yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Jadi jangan diragukan lagi mengapa es ini banyak diminati masyarakat, apalagi saat cuaca panas dan buka puasa. Jadi bagi anda yang ingin memiliki usaha berjualan es, lebih baik berjualan es ini.

2. Es Buah

es buah

Selanjutnya di jajaran kedua ada es buah, yang merupakan minuman segar penuh dengan vitamin yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita, maka tak heran jika banyak masyarakat yang menyukainya.
Apalagi jika es buah yang anda sajikan merupakan es dengan buah yang super lengkap dan segar, maka saya yakin akan lebih laris dari es buah yang lainnya. Anda juga harus menggunakan susu dan sirup yang asli, agar tidak membuat pelanggan anda mejadi  serangan penyakit. Agar pelanggan anda tidak bosan membeli es buah anda.

3. Es Krim

es-krim

Semua orang suka dengan es krim. Pasti anda disini juga menyukai es krim bukan? es krim menjadi makanan favorit bagi semua kalangan, terutama anak-anak dan remaja. Karena banyak peminatnya, maka es ini juga dikategorikan sebagai salah satu es terlaris.

Apalagi jika anda  membuat kreasi es krim sendiri dirumah yang berbeda dari es krim yang lainnya, maka saya yakin akan laris  di buru pembeli, karena umumnya masyarakat suka dengan hal hal yang baru.

4.  Pop Ice

pop ice

Jualan es yang cukup praktis dan simpel adalah jualan pop ice, es yang satu ini cukup digemari oleh anak-anak. Apalagi jika anda berjualannya di lingkungan sekolah pasti akan sangat laris. Untuk berjualan es ini anda hanya membutuhkan blender saja.

5.  Es Coklates coklat

Coklat merupakan salah satu bahan dasar yang banyak digemari  masyarakat, termasuk jika dibuat es, karena dengan mengkonsumsi coklat di percaya bisa memberikan efek rilex jika sedang ada masalah.Namun disamping itu rasa coklat yang khas memang menjadi daya tarik sendiri dan bisa dipadukan dengan banyak varian rasa.

Untuk berjualan es ini anda cukup membeli bubuk coklat di supermarket terdekat, dan anda juga dapat menambahkan berbagai varian topping untuk mempercantik dan menarik hati masyarakat untuk membelinya.

6.  Es Lilin

es lilin

Es Lilin merupakan jajanan legendaris saat SD, es ini menyegarkan dan murah harganya. Namun sayangnya es ini hampir punah karena sudah terkalahkan dengan es es yang jauh lebih menyegarkan.
Namun bagi kalangan anak-anak SD, es ini tetap menjadi andalan nomor satu. Karena memiliki rasa yang bervariasi, menyegarkan dan murah harganya. Untuk anda yang ingin berjualan es ini, sebaiknya anda gunakan rasa yang aman dikonsumsi oleh anak-anak seperti susu, kacang hijau, ataupun buah-buahan.

7. Es Potong

es potong

Es potong juga menjadi favorit masyarakat apalagi jika dicelupkan ke dalam lelehan coklat. Pasti akan menambah nikmat rasa manisnya. Es ini cukup mudah cara pembuatannya, anda cukup membuatnya seperti membuat es lilin pada umumya, kemudian tinggal anda potong-potong dan beri tusuk sate atau stik es krim, lalu celupkan dalam lelehan cokla, diijamin es ini bakal laris.

 

Baca Juga : Cara Membuat Jahe Instant Yang Mudah Tanpa Ribet

 

Nah Itulah beberapa contoh jualan es paling laris yang wajib anda coba. Jadi bagi anda yang kebingungan ingin menjual es apa, semoga tidak bingung lagi karena sudah membaca artikel ini. Sekian dan Terimakasih!