Dosis VCO. Konsumsi minyak VCO untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh sehari-hari, penderita Ostheoporosis, Tubuh yang sering dan mudah lelah, Perokok yang setiap hari bergelut dengan Nikotin dan pernafasan – memerlukan setidaknya 2 sdm sendok makan per hari Konsumsi Minyak VCO.

Dosis VCO

DOSIS MINUM MINYAK VCO TAKARAN SENDOK MAKAN (sdm).

Takaran Konsumsi Minyak VCO untuk penderita Diare karena Stress atau tubuh yang kelelahan memerlukan 2-3sdm Minyak VCO sampai Diare tersebut sembuh dengan baik.

Dosis VCO bagi yang sedang terkendala dengan Flu berat dan batuk yang berkepanjangan.

membutuhkan 2sdm Minyak VCO dan bisa dengan campuran madu atau Jeruk Nipis agar Batuk semakin mudah reda.

Dapat pula dilanjutkan sampai dengan masa menyusui agar menambah produksi ASI yang baik.
Konsumsi vco bagi pengidap Rheumatik, tulang terasa linu-linu atau asam urat ( C5 H4 N4 O3) memerlukan Minum 2 sdm x 2( 3) selama 10 hari.

Buat penderita Sakit Gigi

juga memerlukan setidaknya 3xsehari minyak vco dengan takaran 1sdm yang bisa dikumurkan sebelum ditelan karena sifat Minyak vco ini adalah membunuh bakteri dan memperlambat pertumbuhannya. Kebiasaan ini uga dapat mengurangi tumbuhnya plak atau Karang Gigi kita.

Perlu rutin selama 1 bulan dengan takaran 1sdm x3 bagi penderita infeksi pada Lambung, Saluran pencernaan dan saluran kencing.

Dosis  VCO bagi penderita Kanker.

Dapat dengan 2sdm x3 perhari selama sebulan atau sampai dirasa cukup baik. Jika ada benjolan pada tubuh juga bisa mengoleskan minyak vco ini pada area tersebut secara teratur.

2sdm x 3 perhari dibutuhkan bagi pengidap potensi kolesterol tinggi agar dapat membantu memperlancar peredaran darah serta menguatkan tekanan darah bagi tubuh kita.

Dosis konsumsi minyak vco bagi penderita penyakit kulit Herpes.

Memerlukan 2sdm x2 perhari selama 2-3 minggu dan menggunakan minyak vco ini sebagai obat oles kulit.

Penderita penyakit Gondok juga sama.

Memerlukan 2sdm x2 perhari selama 2-3 minggu dan menggunakan minyak vco ini sebagai obat oles kulit.

Termasuk penyakit asma dan Paru- paru.

Membutuhkan konsumsi minyak vco ini sebanyak 1sdm x3 perhari selama merasakan keluhan pada pernafasan dan rongga nafas bagian atas.

DOSIS KONSUMSI MINYAK VCO SEBAGAI OBAT OLES

KONSUMSI MINYAK VCO UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE

1 sdm Cocos organic vco tuang dimangkuk kecil, oleskan secara merata kekulit kepala & dipijat-pijat, diamkan selama 1 jam kemudian bilas dengan air hangat secukupnya, cuci rambut dengan shampoo yang biasa digunakan 1x saja. Lakukan 2/ 3 hari sekali minimal selama 5x berturut-turut.

Dosis VCO untuk Mengatasi kebotakan.

7 ml ( 1 sdm) Cocos organic vco tuang di mangkuk kecil, oleskan tipis-tipis pada kulit kepala yang mengalami kebotakan, ulangi kalau sudah kering minimal 3 kali dalam 1 hari, usahakan sampai habis.

Lakukan terus menerus selama minimal 2 minggu ( 14 hari) . Kulit kepala akan berubah menjadi merah tua kemudian setelah beberapa hari menjadi merah muda dan rambut akan mulai tumbuh setelah 2 minggu.

Diikuti dengan minum 2 sdm Minyak vco tiap hari untuk menetralisir hormon DHT.
Untuk memacu pertumbuhan rambut baru pada pria sebaiknya rambut yang ada dipotong pendek terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat buat pembaca. Mungkin masih banyak kata yang salah di artikel ini, saya minta maaf.

Terimakasih.