Cara Menabung di Bank BNI – Saat ini hampir disetiap daerah telah ada kantor BNI, buat anda yang dapat menjumpai kantor BNI maka anda bisa coba masukan uang kedalam tabungan melalui teller. Teller adalah karyawan sebuah bank yang berhubungan langsung dengan sebagian besar pelanggan. Di beberapa tempat, karyawan ini dikenal sebagai kasir atau perwakilan pelanggan.

Disini kami akan beritahu bagaimana cara setor tunai lewat teller bank BNI. Ini merupakan cara yang paling mudah, dimana anda cukup membawa uang dengan jumlah yang ingin anda tabung / ingin dimasukan kedalam rekening sendiri.

Yang paling penting adalah anda harus datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat, dan saya sarankan jangan lupa anda membawa buku tabungan.

Untuk setoran tunai ke rekening sendiri tidak dikenakan biaya admin, masak iya mau nabung direkening sendiri di kenakan biaya. Kecuali jika anda setor tunai untuk rekening orang lain atau lebih sering kita tahu yaitu transfer uang lewat teller. Akan tetapi proses yang dilakukan itu hampir mirip cuma yang membedakan adalah setor untuk rekening kita dan rekening orang lain.

Baca juga : Tata Cara Menabung di Bank BRI yang dijamin Paling Efektif

Beginilah Cara Menabung di Bank BNI Melalui Teller

1. Pertama anda harus mengisi form setoran tunai  seperti gambar dibawah.

Cara Menabung di Bank BNI

Cara Menabung di Bank BNI

2. Menyiapkan KTP, form setoran dan uang yang akan disetor kepada teller.

Cara Menabung di Bank BNI

Cara Menabung di Bank BNI

3. Coba perhatikan teller saat menghitung uang setoran anda.

Cara Menabung di Bank BNI

Cara Menabung di Bank BNI

4. Dan yang terakhir adalah yang paling penting yaitu anda menandatangani slip bukti setor tunai tersebut dan kemudian simpan baik baik struk dan KTP kamu.

Cara Menabung di Bank BNI

Cara Menabung di Bank BNI

Jadi siapkan KTP untuk setor tunai melalui teller Bank BNI sehingga kamu bisa melakukan transaksi, jika belum silahkan isi data diri di costumer service, kamu cukup sekali mengisi data tersebeut selanjutnya hanya menyerahkan KTP saja.

Baca juga : Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2017