Cara Membuat Minyak Kelapa Untuk Ibu Hamil tidaklah sulit jika Anda mengikuti panduan membuat-nya dari databisnisekonomi.

Tahukah Anda bahwa minyak kelapa murni memiliki manfaat bagi ibu hamil?

Nah, apakah manfaat minyak kelapa murni bagi ibu hamil tersebut?

Manfaatnya adalah agar para ibu hamil pada saat melahirkan berjalan dengan lancar, atau dengan kata lain untuk mempermudah proses persalinan.

Lalu bagimana cara-nya agar proses persalinan lancar? jawaban-nya mudah Bunda, yaitu cukup dengan meminum minyak kelapa murni pada saat usia kandungan mencapai 7 bulan lebih.

Sudah banyak juga ibu hamil yang telah mencoba hal tersebut, dan ternyata memang dapat melancarkan proses persalinan pada saat ibu hamil melahirkan.

Terus bagaimana cara membuat minyak kelapa untuk ibu hamil? caranya mudah silahkan ikuti panduan dari databisnisekonomi dibawah ini.

Cara Membuat Minyak Kelapa Untuk Ibu Hamil

Cara Membuat Minyak Kelapa Untuk Ibu Hamil

  1. Sediakan 3 buah kelapa tua. Harus kelapa tua ya, karena nantinya kita akan ambil santan-nya. Dan satu hal lagi air kelapa tua nya jangan dibuang dulu, sebab kita akan menggunakan-nya untuk memeras santan.
  2. Kemudian 3 buah kelapa tersebut kita parut semua.
  3. Lalu peras parutan kelapa tua tadi dengan air kelapa yang tadi di simpan. Ingat ya jangan tambahkan air lagi, cukup menggunakan air kelapa yang tadi saja.
  4. Hasil perasan kelapa tua tersebut lalu kita masak sambil di aduk-aduk dan jangan sampai santan-nya pecah.
  5. Aduk terus santan-nya sampai mengental dan terlihat minyak beserta ampas santan-nya. Terus saja aduk-aduk sampai menghasilkan minyak kelapa murni sekitar satu gelas saja.
  6. Setelah minyak dan ampas santan-nya terlihat terpisah, langsung saja Anda matikan kompor, lalu saring untuk mengambil minyak kelapa murni-nya saja.

Karena mengaduk santan-nya cukup lama yaitu sampai satu jam, maka saya sarankan Anda dibantu oleh orang lain agar tidak terlalu pegal mengaduk-nya.

Dan aturan meminum minyak kelapa murni ini juga tidak sembarangan.

Cukup satu sendok teh minyak kelapa murni untuk diminum setiap hari-nya.

Nah, sekarang bagaimana mudah bukan cara membuat minyak kelapa bagi ibu hamil?.

Sekian saja informasi dan panduan membuat minyak kelapa untuk ibu hamil dari databisnisekonomi, semoga dapat bermanfaat bagi Anda, dan keluarga Anda.

Karena kelahiran sang buah hati sangatlah berharga dibandingkan dengan harta.

Selain dapat dibuat minyak kelapa untuk ibu hamil, kelapa juga dapat kita jadikan sebagai tepung kelapa.

Jika artikel ini dirasa bermanfaat silahkan bagikan kepada teman-teman Anda yang sedang hamil, mungkin saja dapat membantu mereka.