Berikut ini usaha modal kecil untung besar! Lihat jawabannya! Peluang usaha rumahan dengan modal kecil yang dapat menghasilkan keuntungan besar. Guna menambah penghasilan ataupun sebagai usaha sampingan juga. Terdapat banyak jenis usaha rumahan yang dapat diciptakan maupun mengembangkan peluang usaha yang sudah ada. Jika dikelola dengan baik bahkan yang semula hanya sekedar coba-coba bisa menjadi pekerjaan utama dengan penghasilan yang menjanjikan.

baca juga: Inilah Dia Cara Bisnis Yang Menjanjikan Di Desa Atau Di Kampung

Dalam menggeluti usaha rumahan dengan modal kecil dapat dilakukan secara online maupun offline. Keduanya dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan asal dapat membangun strategi atau promosi yang unik dan menarik.

Terlebih saat ini hampir semua orang telah menggunakan internet jadi agar lebih menguntungkan. Bisa mempromosikan usaha rumahan tersebut secara online, disamping membuka usaha secara offline di rumah juga.

baca juga: Berikut Ini Adalah Resep Bakso Ayam 2 Kg Yang Lezat

Berikut contoh usaha modal kecil untung besar

1. Air minum isi ulang

Berikut ini usaha modal kecil untung besar! Lihat jawabannya! Pada saat ini banyak orang lebih tertarik konsumsi minuman dalam kemasan atau air minum isi ulang,karena lebih praktis dan tidak perlu repot memasak air bahkan di beberapa tempat kebutuhan akan air bersih semakin brkurang, maka bisnis menjual air minum isi ulang bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan karena banyak peminatnya.

Dengan memanfaatkan ruangan salah satu rumah bisa digunakan untuk bisnis air minum isi ulang, kemudian merekrut anggota keluarga sebagai kurir untuk mengantarkan dan mengambil galon dari rumah pelanggan itu. Hal terpenting membuka usaha itu yaitu pelayanan yang bagus ,kualitas air terjaga kebersihannya dan proses antar jemput yang cepat.

2. Laundry kiloan

Berikut ini usaha modal kecil untung besar! Lihat jawabannya! Jasa laundry kiloan ini tidak hanya ada di kota saja, bahkan sudah masuk ke perkampungan. Mereka yang sibuk bekerja tidak juga memiliki kesempatan untuk mencuci pakaian maka akan menggunakan jasa laundry.

Apalagi lokasi rumah untuk usaha laundry kiloan berada di lingkungan kampus atau perumahan, terlebih juga pada musim hujan datang maka peluang usaha ini dapat memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan.

Membuka jasa laundry kiloan bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga dengan modal utama berupa mesin cuci,alat pengering,setrika dan pewangi pakaian juga.

3. Jasa penulis online

Kalian ingin memiliki usaha dengan modal kecil atau tanpa modal yang dapat dilakukan dirumah? Yaitu dengan cara menjual jasa sebagai penulis artikel online. Memiliki keterampilan dalam menulis artikel yang unik dan menarik menjadi modal utama penulis online, tulisan yang dihasilkan dapat menarik minat pembaca maupun pemilik website yang merekrut.

Biasanya setiap artikel yang ditulis akan dipatok dengan harga yang sesuai dengan jumlah kata, semakin menarik tulisan maka pemilik website akan terus berlangganan menggunakan jasa sebagai penulis di websitenya. Hal ini dapat memberikan keuntungan yang besar dan usaha ini bisa dijadikn sebagai usaha sampingan.

4. Jasa pengetikan dan fotocopy

Membuka usaha jasa pengetikan dan fotocopy sangat cocok bagi yang memiliki rumah dekat dengan kampus atau perkantoran,usaha ini akan terus berkembang apabila ditekuni dengan serius, dimana awalnya hanya membuka jasa pengetikan dan fotocopy bisa berkembang menjadi toko perlengkapan ATK yang mampu menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Dalam mendirikan usaha jasa pengetikan dan fotocopy ini juga membutuhkan modal yang tidak sedikit juga, pasalnya harga mesin fotocopy second saat ini masih terbilang mahal. Tetapi, jika melihat prospek ke masa depan usaha ini cukup menjanjikan.

5. Warnet dan game online

Warnet dan game online merupakan jenis usaha kategori hiburan yag bisa dijadikan sebagai usaha sampingan meskipun saat ini telah banyak menggunakan ponsel untuk menjelajah dunia maya, akan tetapi warnet banyak dibutuhkan. Terutama bagi mereka yang butuh  hiburan dengan bermain game online ini, usaha ini juga masih cukup menjanjikan.

Agar usaha warnet dan game online ini bisa memberikan keuntungan yang besar juga, bisa menyediakan minuman dan makanan ringan serta fasilitas lainnya yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman. Komputer dan koneksi jaringan menjadi modal utama mendirikan usaha rumahan ini sehingga modal awal yang harus dikeluarkan perlu dipertimbangkan lagi.